Attach & Detach 3Ds Max | mahanani

Attach & Detach 3Ds Max

Baca Juga :
Attach & Detach 3Ds Max, Dengan Attach memungkinkan anda untuk menambahkan / menggabungkan objek lain menjadi satu object, sedangkan Detach sebaliknya, Detach melepaskan suatu objek dari sebuah objek untuk di jadikan objek lain.

! Praktek : Menggabungkan dua objek menjadi satu dan melepaskan nya kembali

  1. Buatlah sebuah Box dan sebuah sphere ( letakan sphere di tepat di atas box )
  2. Convert Box menjadi Editable Poly
  3. Tanpa mengaktifkan pilihan Subobject, aktifkan tombol Attach > klik pada bola. Kedua objek tersebut akan menjadi satu objek ( inilah Attach )
  4. Aktifkan mode subobjek polygon > pilih semua polygon pada bola > klik detach. Objek yang tadinya hanya satu sekarang ada dua setelah pemisahan oleh detach

(Attach)

clip_image006clip_image004clip_image002

   

 

( Detach )

clip_image015clip_image012clip_image010

ditulis dengan judul : Attach & Detach 3Ds Max

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda

Forum Multimedia Edukasi www.formulasi.or.id
Forum Multimedia Edukasi www.formulasi.or.id

Kategori